Luka Modric & Marcelo Positif Covid-19

By ommed


nusakini.com - Dua pemain senior Real Madrid, Luka Modric (36 tahun) dan Marcelo (33 tahun), dinyatakan terjangkit Covid-19, Rabu (15/12).

Modric dan Marcelo diketahui positif Covid-19 setelah tes rutin terakhir yang dilakukan pihak klub. Kini keduanya mesti menjalani isolasi mandiri.

Pada laga terbaru, Madrid sukses memenangi derby kontra Atletico Madrid 2-0 pada jornada ke-17 LaLiga di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Terdekat, El Real bakal menjamu Cadiz di tempat serupa, Senin (20/12) dini hari WIB.

Selain bakal absen melawan Cadiz, Modric dan Marcelo pun belum bisa diturunkan saat Madrid bertandang ke markas Athletic Bilbao, tengah pekan depan, untuk menjalani laga yang tertunda sejak 16 Oktober lalu tersebut.


Musim ini, Modric tetap menjadi bagian penting skuad Carlo Ancelotti. Gelandang asal Kroasia itu diturunkan 18 kali di lintas ajang. Sedangkan Marcelo baru sekali tampil sebagai starter.

Madrid sedang dalam tren brilian. Los Blancos menang terus dalam tujuh laga teraktual di LaLiga dengan total sepuluh kemenangan berentet di semua kompetisi.

Di papan klasemen sementara, Madrid kokoh di puncak dengan mengoleksi 42 poin alias unggul delapan angka atas pesaing terdekat, Sevilla. (gi/om)